Tuesday, September 16, 2008

aku kecewa padanya

aku mencoba memberanikan diri mem-buzz nya saat kulihat Ueda online. BUZZ. Tidak ada jawaban. Tiba-tiba aku merasa malu pada diriku sendiri. Sebegitu inginnya aku menghubunginya, setelah kutinggalkan dia sendiri. Aku tidak mengerti. Hasrat ku untuk mengetahui keadaannya memuncak sedemikian besar. Semakin keras aku berusaha untuk menikmati Jerman semakin sakit hatiku menahan keinginanku untuk mendengar dia berkata "mossi-mossi" di telepon dan memBUZZ account YM ku, mengajakku mulai membicarakan sesuatu.
PENCIL_CASE invite you as friend.
pencil_case, siapa pencil_case, aku bertanya dalam hati. Add as friends.
kuketik "Hai" dan dia sama sekali tidak menjawab.
kuketik lagi "yasudah" tetap tidak ada jawaban.
kututup chat room kami. jerman_rookies dan pencil_case.
semenit kemudian, BUZZ dari pencil_case.
kuketik "siapa ini".
pencil_case is typing message.
"hai"
kujawab "hai"
masih tetap menunggu.
"hanna?"
wew teman lama rupanya, hatiku gembira sekali, berada di tempat jauh seperti ini, mendapati ada seorang teman yang ingat padamu sungguh kenyataan yang sangat menggembirakan.
"iya, maaf ini siapa yah?"
"where r u now?"
kujawab "sorry, but who is it?"
"its me"
"who?"
"you dont recognize me?"
"sure i dont"
"try to guess"
"i dont like guessing"
"view my web cam"
"no way, before you mention your name"
"it is important for you?"
"yes"
"try to view my cam"
"no way"
"ok I close the room now, is like I dont need to get to know you"
"hey where you know my name?"
"i knew you"
"who are you?"
"it's me hanna"
"who?"
"Dirga, gotcha!!!"
"sinting"

No comments: