Wednesday, July 9, 2008

my daddy is sexy


tulisan ini tiba2 muncul di kepala dan ingin saya tulis.

saya sedang sangat HECTIC, tidak bisa fokus untuk melakukan sesuatu.

isu-nya=

1.bulan Juli ini saya tidak akan di gaji

2.saya terancam males kos, dikarenakan tidak ada kepastian gaji.

3.orang tua tidak mau membantu saya merealisasikan rencana keberangkatan saya ke Soerabaja.

4.Huney lagi sibuk ngerjain seabrek kerjaan, tidak berani ganggu deh.

5.antara berangkat atau tidak ke Soerabaja.

baiklah...akhirnya setelah melanglang beberapa situs littrell familli, bayleefan, dan littrell2 yang lain. Saya mendapatkan foto2 Baylee dan ayahnya yang sexy itwuh tengah berjalan-jalan mencari makan siang di Jepang.

untuk memenuhi hasrat dan rasa penasaran anda, saya panjang fotonya disini,...

semakin ingin menikah dan punya anak sajah....huhuhuhuhuhuuhuh:)

huney hope you read this blog.

No comments: